Tengsin = Malu

Yaa ampyunn, tengsin deh gue ditanya sama camer! Yaa ampyunn, malu deh gue ditanya sama camer!

Download Gambar

Baca juga :

Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Kamsud = Maksud

Apa kamsud kamu? Apa maksud kamu?


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian