Teknok = Teknologi

Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknok Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknologi

Download Gambar

Baca juga :

asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin...


Jayus = Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu Tidak lucu amat sih kamu


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


NP = Now Playing (dengerin musik)

Daripada bete, mending NP aja dech! Daripada bete, mending dengerin...


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian