Teknok = Teknologi

Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknok Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknologi

Download Gambar

Baca juga :

Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


JJM = Jalan-jalan Malam

Mending JJM aja dech, daripada bete malming di rumah! Mending...


Gaje = Gak Jelas!

Cekikikan sendiri malem-malem, gaje amat sih neng! Tatutt!! Cekikikan sendiri...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian