Teknok = Teknologi

Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknok Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknologi

Download Gambar

Baca juga :

Miapah = Demi apa

Ciyus Miapah Serius, sumpah demi apa?


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Imelda = Item MEngkiLap Dakian

Serius loe suka sama si Imelda! OMG! Serius loe suka...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian