Tablo = Tampang bloon

Jangan pasang tablo begitu dong, pliss! Jangan pasang tampang bloon begitu dong, pliss!

Download Gambar

Baca juga :

asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Jayus = Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu Tidak lucu amat sih kamu


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian