STW = Setengah Tua

Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama STW! Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama orang setengah tua

Download Gambar

Baca juga :

Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian