Malming = Malam Minggu

Hati-hati kalo malming harus sama pacar, jangan sama selingkuhan! Hati-hati kalo malam mingguan harus sama pacar, jangan sama selingkuhan!

Download Gambar

Baca juga :

Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Kamseupay = KAMpungan SEkali Udik dan PAYah

Cielah, secara loe itu Kamseupay sekali! Cielah, secara loe itu...


Bondan = Bocah Edan

Nah elo, punya pacar bondan! Nah elo, punya pacar bocah...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian