Malming = Malam Minggu

Hati-hati kalo malming harus sama pacar, jangan sama selingkuhan! Hati-hati kalo malam mingguan harus sama pacar, jangan sama selingkuhan!

Download Gambar

Baca juga :

unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian