SDM = Selamatkan Diri Masing-masing

Bubar dan SDM! Bubar dan Selamatkan Diri Masing-masing!

Download Gambar

Baca juga :

LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian