Kata Kamus

Kata gaul - Arti Pertamax = Orang Pertama



Pertamax = Orang Pertama

Pertamax gan, sukses selalu! Orang Pertama gan, sukses selalu!


Nakang = Nakal

Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakang yaah! Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakal yaah!


ABCD = Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD! Gw harus balikan lagi sama elo? Aih bo cuapee deh!


Nasgor = Nasi goreng

Makan Nasgor dulu, biar makin keren! Makan Nasi Goreng dulu, biar makin keren!


Keris = Keren abis

Keris lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya! Keren abis lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya!


asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai gue


Pahe = Paket hemat

Mending nonton hari kamis aja, biar ada pahe! Mending nonton hari kamis aja, biar ada paket hemat!



Kata Semangat!!

Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.

lihat

Kata Semangat!!

Jika Anda dapat membuat orang bahagia hari ini, Anda juga membuat ia bahagia di waktu yg lain di saat ia mengingat kejadian itu ..

lihat

Kata Semangat!!

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

lihat

Kata Gaul

Hebring = Hebat

Hebring dech lo, punya sampai 3 biji begitu! Hebat dech lo, punya sampai 3 biji begitu!

lihat

Kata Gaul

Andi Lau = ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech! Duch, gue bingung harus milih mana! ANtara DIlema dan gaLAU dech!

lihat

Kata Gaul

Gabut = Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gabut aja! Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gaji buta aja!

lihat

Kamus Psikologi

Necrophobia

Takut Kematian Dan Mati

lihat

Kamus Psikologi

paradoxical warmth

(kehangatan paradoks); perasaan hangat yang dirasakan apabila satu perangsang antara 29° dan 31°C dapat merangsang satu reseptor untuk rasa dingin.

lihat

Kamus Psikologi

zeppia

(zeppia); (R.B. Cattel) satu sifat faktor yang diidentifikasikan sebagai salah satu super ego yang luwes.

lihat

Kamus Jawa

nukil

ringkesaning surasa

lihat

Kamus Jawa

jagoan

jago sing isih enom

lihat

Kamus Jawa

imbu (ejaan/bacaan jawa = imbu )

peram

lihat

Kamus Indonesia

henti

keadaan tanpa gerak; halangan; jeda: tidak bergerak (berjalan, bekerja, dsb) lagi; tidak meneruskan lagi; mandek: berakhir; selesai; tamat: mengaso; beristirahat; berjeda: meletakkan jabatan (pekerjaan dsb) lagi: memecat; melepas (dr pekerjaan, jabatan, dsb); menyetop; proses, cara, perbuatan memberhentikan; tempat berhenti; meminta sesuatu (mobil dsb) berhenti; menyetop; membuat (menyebabkan) berhenti: mengakhiri; menyudahi: tidak berjalan (berputar, bergerak, dsb) lagi; tidak berlanjut; tertahan; terputus: dapat dihentikan (diberhentikan): yg dihentikan; tempat berhenti; jeda: ~; bunyi konsonan yg dihasilkan dng sepenuhnya menghambat udara dl mulut ( tempat berhenti (bus, kereta api, dsb); memberhentikan; alat untuk menghentikan; alat katup; hal menghentikan (mengakhiri, menyetop, dsb)

lihat

Kamus Indonesia

rongga

ruang; lubang;-- liang bulu roma; -- ruang dada; -- rongga saluran buang air besar; -- ruang di antara akar lidah dan dinding belakang leher; -- rongga saluran suara yg mencakupi hidung dan faring hidung; -- lubang dl kayu; -- lekuk tempat mata; -- mulut sbg bagian dr saluran suara; -- rongga yg terdapat di antara partikel tanah; -- ruang atau liang telinga; ada ruang (lubangnya); tidak padat: merupakan rongga: krn deburan ombak setiap hari, makin lama batu itu makin ~

lihat

Kamus Indonesia

kejibeling

? kecibeling

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy