Ozy = O aja ya

Neng, kok cantik sih? (Ozy deh!) Neng, kok cantik sih? (O aja ya deh!)

Download Gambar

Baca juga :

Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian