Node = Norak deh

Apaan sih kamu, pangil-pangil gw! Node! Apaan sih kamu, pangil-pangil gw! Norak deh!

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Macapah = Sama Siapa Dengan Siapa

Kamu ke Paris macapah Kamu ke Paris sama siapa?


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian