Kata Kamus

Kata gaul - Arti Ngedumel = Ngomel



Ngedumel = Ngomel

Dia kerjaannya ngedumel mulu setiap kali dikasih tugas! Dia kerjaannya ngomel mulu setiap kali dikasih tugas!


Gaje = Gak Jelas!

Cekikikan sendiri malem-malem, gaje amat sih neng! Tatutt!! Cekikikan sendiri malem-malem, gak jelas amat sih neng! Tatutt!!


Andi Lau = ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech! Duch, gue bingung harus milih mana! ANtara DIlema dan gaLAU dech!


Kiyim = Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim Gilaa, SMS gue engga ke kirim


Prikitiew = Cieee - ihiiy

Prikitiew, dia nembak gwe! Cieee, dia nembak gwe!


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe


Semangka = seri menang atau kalah

Kemarin team lo kan maen, semangka? Kemarin team lo kan maen, seri menang atau kalah?



Kata Semangat!!

Kau takkan pernah tahu kesuksesan jikalau tak pernah Mencoba dan hanya Menyerah ..

lihat

Kata Semangat!!

Pembenci yang sukses adalah pembenci yang berhasil membuatmu membencinya.

lihat

Kata Semangat!!

Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.

lihat

Kata Gaul

Gbt = Gebetan

Pinter amat lo cari gbt, cantik banget bro! Pinter amat lo cari gebetan, cantik banget bro!

lihat

Kata Gaul

BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo amat buat gw!

lihat

Kata Gaul

Gembul = Gemuk is Beautiful (gemuk itu cantik)

Pacar lo emang gembul, pinter amat lo cari pacar! Pacar lo emang gemuk is beautiful, pinter amat lo cari pacar!

lihat

Kamus Psikologi

papilla

(papila); satu tonjolan kecil mirip pentil atau puting susu.

lihat

Kamus Psikologi

labyrinthine sensitivity

(indera labirin); kepekaan labirin: lihat STATIC SENSE.

lihat

Kamus Psikologi

ability

(kemampuan, kecakapan, ketangkasan, bakat, kesanggupan); tenaga (daya kekuatan) untuk melakukan suatu perbuatan. Kemampuan bisa merupakan kesanggupan bawaan sejak lahir, atau merupakan hasil latian atau praktik. Kemampuan dibedakan dari apitude (kecerdasan), karena menunjukkan suatu kegiatan uang dapat dilakukan sekarang; sedang apitude menunjuk perlunya ada latihan atau pendidikan sebelum suatu perbuatan dapat dilakukan pada waktu-waktu mendatang. Kapasitas (capacity) sering dipakai sebagai sinonim bagi kemampuan (ability) biasanya menyangkut satu kemampuan yang sepenuhnya bisa dikembangkan di masa mendatang asalkan disertai pengkondisian latihan secara optimal. Dalam praktiknya, kapasitas seseorang jarang sekali bisa dicapai sepenuhnya. Lagi pula GENERAL ABILITY; SPECIFIC ABILITY.

lihat

Kamus Jawa

becik (ejaan/bacaan jawa = becik )

baik

lihat

Kamus Jawa

wangi (ejaan/bacaan jawa = wangi )

harum

lihat

Kamus Jawa

alangan (ejaan/bacaan jawa = alangan )

rintangan; halangan

lihat

Kamus Indonesia

antikuariat

toko benda kuno; perdagangan benda-benda kuno

lihat

Kamus Indonesia

keluburan

lubang di tanah untuk memerangkap binatang (gajah dsb)

lihat

Kamus Indonesia

rente

/rénte/ bunga uang; riba

lihat


Kamus Bahasa Indonesia | Kamus Psikologi | Kamus Bahasa Jawa | Kamus Aceh | Kamus Sansekerta | Kamus Farmasi | Istilah Kedokteran | Istilah Hukum | Istilah Ekonomi | Istilah Biologi | Kumpulan Kata Semangat | Kumpulan Kata Gaul | Kumpulan Tebakan Lucu | Peribahasa Indonesia | Kumpulan Status WA | Kumpulan Status Lucu | Kumpulan Status | Artikel

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy