Metong = Mati

Kasian, ayam itu metong mendadak! Kasian ayam itu mati mendadak!

Download Gambar

Baca juga :

Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus...


Macama = Sama-sama

Macama, makasih telah datang Sama-sama, terima kasih telah datang


Macapah = Sama Siapa Dengan Siapa

Kamu ke Paris macapah Kamu ke Paris sama siapa?


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian