Maskulin = Masih kuliah nih

Gw maskulin, belum kerja! Gw Masih kuliah nih, belum kerja!

Download Gambar

Baca juga :

Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian