Marus = Suram

Engga tau dech, masa depan gw marus banget Engga tau dech, masa depan gw suram banget

Download Gambar

Baca juga :

Amaca Cih = Ah Masa Sih

Kamu cinta aku? Amaca cih Kamu cinta aku? Ah masa...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian