Markipul = Mari Kita Pulang

Udah sore nih, markipul rame-rame! Udah sore nih, mari kita pulang rame-rame!

Download Gambar

Baca juga :

Gudnyus = Good news – berita baik

Gudnyus, dia baru saja putus berita baik, dia baru saja...


Macama = Sama-sama

Macama, makasih telah datang Sama-sama, terima kasih telah datang


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian