Markipul = Mari Kita Pulang

Udah sore nih, markipul rame-rame! Udah sore nih, mari kita pulang rame-rame!

Download Gambar

Baca juga :

Maacih = Terima kasih

Ma acih Ma aah Terima kasih yaah


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian