Lupz = Lupa

Aduh lupz, sekarang aku harus kuliah Aduh lupa, sekarang aku harus kuliah

Download Gambar

Baca juga :

Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin...


CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


NP = Now Playing (dengerin musik)

Daripada bete, mending NP aja dech! Daripada bete, mending dengerin...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian