Logay = Loba Gaya – Banyak Gaya

Logay amat tuch pacar lo, gw suka! Banyak Gaya amat tuch pacar lo, gw suka!

Download Gambar

Baca juga :

rempong = Ribet - terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang Neng, kok ribet...


Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian