Kata Kamus

Kata gaul - Arti Kutilang = Kurus Tinggi Langsing



Kutilang = Kurus Tinggi Langsing

Pacar gw meski kutilang dia cantik bingit! Pacar gw meski Pacar gw meski kutilang dia cantik bingit! dia cantik bingit!


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar di ruang tamu dong!


JWU = Just wake up – baru bangun

Sori bro, gw baru bisa bales sms, JWU! Sori bro, gw baru bisa bales sms, baru bangun!


Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!


Nomat = Nonton Hemat

Biar engga galau terus, mending jjs terus nomat! Biar engga galau terus, mending jjs terus nonton hemat!


Kamuwh = Kamu Kamuh Kamyu Qmu, Kmupht

Kamuwh beneran sayang sama aku kan? Kamu beneran sayang sama aku kan?


Gokil = Gila Lucu

Gokil amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa! Gila Lucu amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa!



Kata Semangat!!

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

lihat

Kata Semangat!!

Kau takkan pernah tahu kesuksesan jikalau tak pernah Mencoba dan hanya Menyerah ..

lihat

Kata Semangat!!

Anda harus punya kemantapan hati mengenai tujuan jangka panjang, agar tidak terkejut menghadapi kegagalan jangka pendek ..

lihat

Kata Gaul

PDC = Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah! Dia emang cewe Pancing dikit curhat, kesepian terus di rumah!

lihat

Kata Gaul

Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia sering keluar karena dia punya wanita idaman lain

lihat

Kata Gaul

Gugz Auw = Gak Tau Ah

Kamu tahu siapa dia? (Gugz Auw) Kamu tahu siapa dia? (Gak Tau Ah)

lihat

Kamus Psikologi

balsamic

lihat

Kamus Psikologi

labyrinthine sensitivity

(indera labirin); kepekaan labirin: lihat STATIC SENSE.

lihat

Kamus Psikologi

labile

(labil); bebas dalam pengekspresiannya.

lihat

Kamus Jawa

dikasikan

diwènèhaké

lihat

Kamus Jawa

untal (ejaan/bacaan jawa = untal )

telan semuanya

lihat

Kamus Jawa

martabat

martabat; pangkat

lihat

Kamus Indonesia

olivin

silikat magnesium-besi alam, terdapat dl batuan beku krn perapian, batuan metamorfik, dan terak tanur; krisolit (Mg, Fe)2SiO4

lihat

Kamus Indonesia

tangkai

tempat menyimpan padi; rengkang; lumbung;

lihat

Kamus Indonesia

sengkilit

membelit atau mengangkat kaki orang (yg sedang berjalan) agar jatuh; menipu; mengakali

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy