Junye = Jutek Nyebelin

Pacar gue emang junye, tapi gw sayong bingit sama dia! Pacar gue emang jutek nyebelin, tapi gw sayong bingits sama dia!

Download Gambar

Baca juga :

Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian