Junye = Jutek Nyebelin

Pacar gue emang junye, tapi gw sayong bingit sama dia! Pacar gue emang jutek nyebelin, tapi gw sayong bingits sama dia!

Download Gambar

Baca juga :

Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


KamSeUdIN = KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

KamSeUdIN amat lo jadi cewe! KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak...


Basbang = Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia! Loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian