Jahe = Janda Herang (janda cantik)

Jalan-jalan sama jahe memang bikin iri orang lain! Jalan-jalan sama janda cantik memang bikin iri orang lain!

Download Gambar

Baca juga :

Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...


NP = Now Playing (dengerin musik)

Daripada bete, mending NP aja dech! Daripada bete, mending dengerin...


Cabut = Pergi

Sori bro! gw cabut dulu! Sori bro! gw pergi dulu!


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian