Huges = Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges! Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya Hujan Gede disini!

Download Gambar

Baca juga :

rempong = Ribet - terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang Neng, kok ribet...


Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus...


Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian