Huges = Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges! Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya Hujan Gede disini!

Download Gambar

Baca juga :

Kiyim = Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim Gilaa, SMS gue engga...


Lahacia = Rahasia

Kamu pasti engga bisa jaga lahacia ach Kamu pasti engga...


Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis


Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian