Kata Kamus

Kata gaul - Arti Huges = Hujan Gede disini



Huges = Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges! Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya Hujan Gede disini!


Akooh = Aku

Akooh sayong kamu Aku sayang kamu


EGP = Emang Gue Pikirin

Lo mau kaya, mau apa aja kek, EGP! Lo mau kaya, mau apa aja kek, Emang gue pikirin!


Akika = Saya

Akika emang suka sama iPhone Saya emang suka sama iPhone


CFD = CarFreeDay

Asiik, besok minggu CDF, jadi bisa bebas lari-lari deh! Asiik, besok minggu CarFreeDay, jadi bisa bebas lari-lari deh!


Gabut = Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gabut aja! Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gaji buta aja!


Sadabe = Salam damai bersama

Hellow, Sadabe! Hellow, Salam damai bersama!



Kata Semangat!!

Ada orang membawa puing-puing kegagalannya di masa lalu, untuk menghalangi perjalanannya ke masa depan

lihat

Kata Semangat!!

Hanya orang kecil yang berupaya mengecilkan orang lain, agar dia bisa merasa besar.

lihat

Kata Semangat!!

Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.

lihat

Kata Gaul

Ccp = Curi Curi Pandang

Gila tuch cewe, CCP terus sama gw! Gw ganteng kali yaa! Gila tuch cewe, Curi Curi Pandang terus sama gw! Gw ganteng kali yaa!

lihat

Kata Gaul

TFT = Thanks for today

Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, TFT yaa! Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, Thanks for today yaa!

lihat

Kata Gaul

Terong-terongan = Cowo suka narsis dan alay

Kayak terong-terongan aja kelakuan lo itu! Kayak cowo yang suka narsis dan alay aja kelakuan lo itu!

lihat

Kamus Psikologi

lalophobia

(lalofobia); ketakutan untuk berbicara.

lihat

Kamus Psikologi

Darwinisme

(Darwinisme); teori evolusi yang dirumuskan oleh Charles Darwin. Teori tersebut menyatakan bahwa keanekaragaman bentuk-bentuk kehidupan itu berevolusi, sebagai reaksi terhadap seleksi alamiah; atau prinsip yang menyatakan, bahwa varian-varian yang paling mampu menyesuaikan diri memiliki kemungkinan paling baik untuk dapat bertahan hidup.

lihat

Kamus Psikologi

absolute luminosity

(kilauan cahaya yang mutlak); kilauan diungkapkan dengan ketentuan-ketentuan mutlak, seperti lumen-lumen (cahaya sinar, kesatuan arus cahaya per detik) setiap wattnya.

lihat

Kamus Jawa

kacakan (ejaan/bacaan jawa = kacakan )

sering dilewati orang. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

dhus (ejaan/bacaan jawa = dhus )

kardus. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

kait (ejaan/bacaan jawa = kait )

sejak kecil. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Indonesia

ta

nama huruf ke-3 abjad Arab

lihat

Kamus Indonesia

denasionalisasi

/dénasionalisasi/ penghilangan atau penghapusan kewarganegaraan yg dijatuhkan sbg hukuman

lihat

Kamus Indonesia

striker

pemain bagian depan atau ujung tembak dl olahraga (msl sepak bola): -- kesebelasan ini dinilai bermain bagus tanpa terpengaruh cedera lutut yg masih dideritanya

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy