Hamsyong = Hampa dan Kosong

Sejak diputusin sama pacar, hidup gw terasa hamsyong! Sejak diputusin sama pacar, hidup gw terasa hampa dan kosong!

Download Gambar

Baca juga :

Kiyim = Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim Gilaa, SMS gue engga...


Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah


Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


Kamseupay = KAMpungan SEkali Udik dan PAYah

Cielah, secara loe itu Kamseupay sekali! Cielah, secara loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian