Hadijah = Hati-hati di jalan yah

Hadijah yaa, semoga selamat sampai tujuan! Hati-hati di jalan yaa, semoga selamat sampai tujuan!

Download Gambar

Baca juga :

Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian