Gudnyus = Good news – berita baik

Gudnyus, dia baru saja putus berita baik, dia baru saja putus

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


Imelda = Item MEngkiLap Dakian

Serius loe suka sama si Imelda! OMG! Serius loe suka...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...


KamSeUdIN = KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

KamSeUdIN amat lo jadi cewe! KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian