Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!

Download Gambar

Baca juga :

Akika = Saya

Akika emang suka sama iPhone Saya emang suka sama iPhone


woles = slow - santai

Dia tega mutusin gue, dan wajahnya woles banget! Dia tega...


Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Jayus = Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu Tidak lucu amat sih kamu


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian