Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!

Download Gambar

Baca juga :

Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!


Kudu = Harus

Gw kudu setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian