Galau = Kacau nggak karuan, resah, bimbang

Haree genee masih galau, kacian deh lo! Haree genee masih resah, kacian deh lo!

Download Gambar

Baca juga :

Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


Kamseupay = KAMpungan SEkali Udik dan PAYah

Cielah, secara loe itu Kamseupay sekali! Cielah, secara loe itu...


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo...


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian