Kata Kamus

Kata gaul - Arti Gahap = Kemaruk – semua disikat



Gahap = Kemaruk – semua disikat

Gahap amat jadi orang! Kemaruk amat jadi orang!


Marus = Suram

Engga tau dech, masa depan gw marus banget Engga tau dech, masa depan gw suram banget


Pertamax = Orang Pertama

Pertamax gan, sukses selalu! Orang Pertama gan, sukses selalu!


Bondan = Bocah Edan

Nah elo, punya pacar bondan! Nah elo, punya pacar bocah edan!


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


Gawe = Kerja

Hari gue engga gawe karena sakit! Hari gue engga kerja karena sakit!


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan dech! Amit dech, kalau gw harus Pacaran jauh jauh sama dia! Engga nahan dech!



Kata Semangat!!

Tidak masalah seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat engkau bangkit.

lihat

Kata Semangat!!

Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan ..

lihat

Kata Semangat!!

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

lihat

Kata Gaul

Cikil = Licik

Cikil amat jadi orang, sadarlah! Licik amat jadi orang, sadarlah!

lihat

Kata Gaul

Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!

lihat

Kata Gaul

Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis

lihat

Kamus Psikologi

Spectrophobia

Takut Cermin Dan Refleksi Sendiri

lihat

Kamus Psikologi

lallation

(lalasi); kemampuan berbicara yang infantil atau kekanak-kanakan, atau yang tidak bisa dipahami, seringkali menggunakan ulangan sukukata.

lihat

Kamus Psikologi

paragraphia

(paragrafia); penyisipan habitual dan kata-kata yang tidak benar atau kata- kata yang tidak diharapkan ke dalam percakapan, disebabkan oleh satu kondisi potologis dan sistem syaraf.

lihat

Kamus Jawa

ajar (pelajari)

udi

lihat

Kamus Jawa

aja dumeh (ejaan/bacaan jawa = aja dumèh )

jangan asal

lihat

Kamus Jawa

jika

lek

lihat

Kamus Indonesia

iras

berasal atau terbuat dr satu bahan (besi, kayu dsb) yg tidak bersambung: menjadi satu (tidak bersambung dr dua atau tiga bahan); bagian benda yg dibuat dr satu bahan dng induknya, tidak merupakan bahan sambungan: tokoh wayang itu dibuat dng tangan ~ , menjadi satu dng badan sehingga tangannya tidak dapat digerakkan

lihat

Kamus Indonesia

bedudak

ular beludak; ular tedung; Naja trupudians

lihat

Kamus Indonesia

dokoh

hiasan kalung berupa lempeng emas;-- dokoh berbentuk bulan sabit, biasanya tersusun dl perangkat yg berjumlah tiga buah atau lebih (dipakai oleh pengantin dsb)

lihat


Kamus Bahasa Indonesia | Kamus Psikologi | Kamus Bahasa Jawa | Kamus Aceh | Kamus Sansekerta | Kamus Farmasi | Istilah Kedokteran | Istilah Hukum | Istilah Ekonomi | Istilah Biologi | Kumpulan Kata Semangat | Kumpulan Kata Gaul | Kumpulan Tebakan Lucu | Peribahasa Indonesia | Kumpulan Status WA | Kumpulan Status Lucu | Kumpulan Status | Artikel

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy