Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!

Download Gambar

Baca juga :

Garing = Tidak lucu

Garing amat lawakannya Tidak lucu amat lawakannya


Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian