Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!

Download Gambar

Baca juga :

Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin...


Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Kamsud = Maksud

Apa kamsud kamu? Apa maksud kamu?


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian