Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian