Kata Kamus

Kata gaul - Arti EGP = Emang Gue Pikirin



EGP = Emang Gue Pikirin

Lo mau kaya, mau apa aja kek, EGP! Lo mau kaya, mau apa aja kek, Emang gue pikirin!


Jiper = Penakut

Hari gini masih aja jadi jiper, harus berani bro! Hari gini masih aja jadi penakut, harus berani bro!


Sokap = Siapa

Kemarin yang bareng sama loe, sokap? Kemarin yang bareng sama loe, siapa?


Boke = Bangkrut (tidak punya uang)

Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti boke! Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti engga punya uang!


Miapah = Demi apa

Ciyus Miapah Serius, sumpah demi apa?


Lola = Loading lambat

Males ah, klo lagi asik internet tiba-tiba koneksi jadi lola Males ah, klo lagi asik internet tiba-tiba koneksi jadi loading lambat


Spupet = Sepupu

Spupet gw emang cantik banget! Sepupu gw emang cantik banget!



Kata Semangat!!

Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu.

lihat

Kata Semangat!!

Saya tidak dapat menunggu untuk sukses, jadi saya bergerak dulu tanpa kesuksesan ..

lihat

Kata Semangat!!

Mulailah proses kesuksesan Anda dengan menanyakan apa yg Anda inginkan, dan menginginkan apa yg Anda tanyakan ..

lihat

Kata Gaul

ABCD = Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD! Gw harus balikan lagi sama elo? Aih bo cuapee deh!

lihat

Kata Gaul

Lenjeh = Centil alias ganjen

Lenjeh amat jadi cewe, tar engga punya pacar lo! Centil amat jadi cewe, tar engga punya pacar lo!

lihat

Kata Gaul

Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat yang mau pergi ke Amrik, hati-hati di jalan yack

lihat

Kamus Psikologi

palatable

(enak, lezat; cocok dengan selera langit-langit); 1. cocok dengan selera. 2. dapat diterima berkenaan dengan masukan yang telah diukur. Kelezatan (palatability) makan itu diduga bergantung pada perangsang sensoris yang berasal dan reseptor kepala.

lihat

Kamus Psikologi

lalophobia

(lalofobia); ketakutan untuk berbicara.

lihat

Kamus Psikologi

palsy

(kelumpuhan [syaraf, penyakit lumpuh]); paralisa atau kelumpuhan disertai dengan gemetaran kasar dan kedua belah tangan. Lihat pula CEREBRAL PALSY.

lihat

Kamus Jawa

lamur (ejaan/bacaan jawa = lamur )

tidak dapat melihat dengan jelas; rabun. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

wungu (ejaan/bacaan jawa = wungu )

bangun

lihat

Kamus Jawa

kaken (ejaan/bacaan jawa = kaken )

kaku. Kata Krama

lihat

Kamus Indonesia

arabika

lihat kopi

lihat

Kamus Indonesia

kemayu

genit; centil (untuk gadis)

lihat

Kamus Indonesia

transisi

peralihan dr keadaan (tempat, tindakan, dsb) pd yg lain: masa peralihan; masa pancaroba: , pd umumnya keadaan belum stabil

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy