Duta = Duit – uang

Maaf neng duta akang abis, engga bisa nraktir nih! Maaf neng duit akang abis, engga bisa nraktir nih!

Download Gambar

Baca juga :

Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat...


Kamsud = Maksud

Apa kamsud kamu? Apa maksud kamu?


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian