Combi = Cantik banget

Aduuhh, bener-bener combi dech tuch pacar kamu! Aduuhh, bener-bener cantik banget dech tuch pacar kamu!

Download Gambar

Baca juga :

asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Segede Gambreng = Besar sekali

Gila, ototnya segeda gambreng Gila, otonya besar amat


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian