Clbk = Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih! Duh, masa gw harus cinta lagi sama mantan gw sih!

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian