Clbk = Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih! Duh, masa gw harus cinta lagi sama mantan gw sih!

Download Gambar

Baca juga :

Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian