Clbk = Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih! Duh, masa gw harus cinta lagi sama mantan gw sih!

Download Gambar

Baca juga :

Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo...


Basbang = Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia! Loe itu...


Gretongan = Gratisan

Loe itu kere amat sih! Maunya gretongan muluu! Loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian