Clbk = Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih! Duh, masa gw harus cinta lagi sama mantan gw sih!

Download Gambar

Baca juga :

Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Macama = Sama-sama

Macama, makasih telah datang Sama-sama, terima kasih telah datang


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian