Cablak = Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga! Mulut kamu asal bicara banget, bisa diem engga!

Download Gambar

Baca juga :

Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...


Jaki = Jalan Kaki

Mending jaki aja daripada naek ojeg! Mending Jalan Kaki aja...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian