Cablak = Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga! Mulut kamu asal bicara banget, bisa diem engga!

Download Gambar

Baca juga :

Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian