ABCD = Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD! Gw harus balikan lagi sama elo? Aih bo cuapee deh!

Download Gambar

Baca juga :

LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Basbang = Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia! Loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian