Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga berasa, apakah itu?

Makanan. Kalo nggak makan kan berasa laper.

gambar Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga berasa, apakah itu?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?

Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur

Apa bedanya metromini dengan rok mini?

Metromini dalemnya gerah, rok mini dalemnya gurih.

Teror, teror apa yang enak?

Teror mata sapi

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Bank apa yang banyak utangnya?

BANKrut

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Kera apa yang suka di atas gak mau turun?

KERAsan


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian