Batuk berbahaya yang bikin orang meninggal?

Batuk di tengah jalan!

gambar Batuk berbahaya yang bikin orang meninggal?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Teh apa yang cuma ada di Iran?

TEHeran

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Kecoalakaan

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Kota apa yang paling menyedihkan?

Malang

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Daun apa yang lucu banget?

DAUNo, Kasino, Indro

Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?

Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian