Bagaiman suara kucing ketika jalan mundur?

gnooem! kok bisa? (keblikannya kali!)

gambar Bagaiman suara kucing ketika jalan mundur?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Sabun apa yang bau..???

Sabuntar-sabuntar lu kentut sih..!!

Pekerjaan apa yang paling susah?

Telentang. (Ane kasih berapa aja yang lu mau, kalo lu mau telen tang)

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?

Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?

Menarik napas, menarik perhatian

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Bumi berputar pada porosnya. Kalo orang berputar pada apa?

Pada pusing tau.

Yang beli tidak pakai barang itu, dan yang pakai tidak tahu barang itu. Apakah itu?

Peti mati.

Bola apa yang bikin kita bingun?

BOLAk-balik


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian