Buah apa yang kalau dihitung bikin capek?

buahnyak benneeerr

gambar Buah apa yang kalau dihitung bikin capek?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Cicak apa yang mematikan?

Cicak nafas

Kenapa banyak penyanyi memilih bersolo karir?

Karena mereka tidak bisa bersemarang atau berjogja karir.

Sungai apa di Jakarta yang alirannya deres?

Kalideres

Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?

Kambing guling.

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian