Kenapa kucing takut air?

karena gak punya handuk

gambar Kenapa kucing takut air?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?

Salah urat

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Apa persamaanya artis dan ulat?

Sama-sama naik daun.

Kacang apa yang bikin benda kecil jadi besar?

Kacang pembesar

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Kecil, hitam, menggigil, apakah itu?

Semut masuk kulkas

Bank apa yang banyak utangnya?

BANKrut


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian