Kenapa undur undur jalanya mundur?

soalnya kalo jalanya maju namanya aju aju

gambar Kenapa undur undur jalanya mundur?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Hewan apa yang bersaudara

Katak beradik

Kopi apa yang nggak bisa diminum?

KOPIah pak Haji.

Kota apa yang paling menyedihkan?

Malang

Ikan apa yang bikin malu?

I..KANcing celananya terbuka

Lampu apa yang selalu ada di sejarah?

Lampu Neon Bonaparte

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Mengapa abang tukang becak diharuskan pake celana?

Biar gak salah ngerem...wkwkwk


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian