Hewan.....hewan apa yang barusan lahir tapi kayak sudah tua?

kucing, lihat aja kucing baru lahir udah kumisan

gambar Hewan.....hewan apa yang barusan lahir tapi kayak sudah tua?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Kecoalakaan

Perang apa yang senjatanya lem?

PERANGko

Bulat berwarna, tapi kalo kentut jadi kurus?

Balon

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Gajah terbang dengan apa?

Dengan susah payah

Yang beli tidak pakai barang itu, dan yang pakai tidak tahu barang itu. Apakah itu?

Peti mati.

Ikan lele apa yang ada dipinggir jalan dan tempat ramai?

Lelepon umum

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian