Apa yang menyebabkan orang bisa mati mendadak?

Namanya juga umur, kita kan nggak tau.

gambar Apa yang menyebabkan orang bisa mati mendadak?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Cicak apa yang mematikan?

Cicak nafas

Orang Indonesia mana yang giginya paling kuat?

Orang palembang. Karena kapal selam aja dimakan (pempek)

Sungai apa di Jakarta yang alirannya deres?

Kalideres

Nama anak yang paling panjang sedunia?

Anak sungai

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?

I...KAN itu aku.

Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?

Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian