Mengapa rel kereta api di kasih batu....?

Kalau dikasih duit ntar loe yang ambil

gambar Mengapa rel kereta api di kasih batu....?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?

Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalu tukang palak nagihnya pake urat.

Sapi yang larinya keceng dan bisa ngerem?

SAPIda motor

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?

Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?

Huruf U


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian