Orang apa yang kalau ditampar gak sakit..??

Orang gak kena..wkwkwk

gambar Orang apa yang kalau ditampar gak sakit..??

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Benda apa yang disimpan ditempat tidur?

Panci, panci punya sendiri mau disimpan di mana aja kan terserah

Nenek nenek jatuh di kali, munculnya di mana?

Di koran

Hewan apa yang bisa kaya?

HE WAN to be a millionere

Sabun apa yang bau..???

Sabuntar-sabuntar lu kentut sih..!!

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Orang jualan apa yang selalu merasa senang?

Orang jualan tepung. Mau dikit atau banyak yang dia jual, dia pasti tepuk tangan setlah ngasih tepung.


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian