Mie apa sih yang bau banget?

Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH…

gambar Mie apa sih yang bau banget?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kota apa yang nilainya selalu tujuh?

Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?

Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalu tukang palak nagihnya pake urat.

Cicak apa yang mematikan?

Cicak nafas

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?

Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?

Kambing guling.

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?

I...KAN itu aku.


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian