Sapu apa sih yang selalu menempel?

Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

gambar Sapu apa sih yang selalu menempel?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kuda apa yang paling capek?

Kudaki gunung sambil jongkok

Bel apa yang kalo dipencet bisa melukai?

BELing

Belut apa yang harus dihindari?

Belutang banyak, kalena bisa bikin bangklut.

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Sabun apa yang genit?

Sabun colek

Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?

Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya

Kera apa yang suka di atas gak mau turun?

KERAsan


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian